DD membaca berita  baru, yang benar – benar segar. Yang berkaitan dengan masalah keperawanan. Khabar segar ini juga membawa harapan baru, terutama bagi cewek – cewek yang sudah ngga perawan. Cewek – Cewek yang selaput daranya sudah robek, karena melakukan seks pra nikah.

(Yang juga kudu dipahami, bahwa robeknya selaput dara tidak selalu karena hubungan seks. Bisa juga karena aktifitas olah raga seperti karate, bersepeda atau lainnya. Dan berkaitan erat dengan elastisitas selaput dara setiap gadis )

Tidak usah melakukan operasi rekontruksi pemulihan selaput dara ! Karena methode ini membutuhkan biaya mahal. Keresahan cewek – cewek yang ingin agar vaginanya mengeluarkan darah saat panetrasi pada malam pertama ini,  akhirnya dijawab oleh  seorang gynaecolog asal rumah sakit Utrecht, Belanda.

women1.jpg

Beliau  menawarkan sebuah pil alternatif, yang bisa dipakai cewek pada malam pertama, agar mengeluarkan  cairan kemerahan dari vaginanya. Beritanya Dewa Dewi ambil di http://www.nu.nl .  

Berita  yang dipublikasikan tanggal 26 September tersebut, selengkapnya adalah sebagai berikut :

Rumah Sakit Akademi kota Utrecht negeri Belanda menawarkan sebuah pil alternatif untuk pemulihan selaput dara yang telah robek. Pil ini hanyalah sebuah truc bagi  wanita muslimah  dan cewek – cewek lainnya,  agar terjadi  pendarahan saat diperawanin, ” Demikian  penjelasan dari pihak rumah sakit  dalam wawancara.

Pil yang dimaksudkan berupa zetpil ( bentuknya menyerupai gambar dibawah ini ).

250px-suppositories_three_different_sizes_2.jpg

” Dimana pil tersebut  jika dimasukkan kedalam vagina, setengah jam kemudian akan mencair dan menimbulkan  cairan seperti lendir berwarna merah, ” Demikian menurut penjelasan Gynaecolog, Ineke van Seumeren.

“Berdasarkan laporan rumah sakit kota Utrecht, setiap tahunnya rumah sakit tersebut mendapatkan permintaan  dari 20 cewek   yang ingin  menjalani operasi rekontruksi pemulihan selaput dara.

Terutama cewek yang berlatar belakang Turki dan Marokko. Separoh dari mereka, menganggap  operasi rekontruksi ini sebagai hal yang bisa diterima, ” Dokter Van Seumeren menambahkan lagi.

Dokter van Seumeren sendiri selalu menegaskan pada pada setiap konsultasi kepada para wanita, bahwa banyak wanita yang tidak berdarah, atau  berdarah sedikit sekali, pada saat melakukan hubungan seks  saat pertama kali.

” Saya menyarankan kepada mereka, agar tidak  bilang  kesesama wanita lainnya,  tentang pil alternatif ini. Sebagai alternatifnya, saya kasih mereka zetpil ini, ” Tambah dokter Van Seumeren lebih lanjut.

Dokter Van Seumeren juga memberikan penjelasan, bahwa selaput dara bukanlah daging, melainkan hanya selaput tipis yang elastis, yang berada dibelakang,  dekat lubang masuk vagina.

Sekitar 60 % wanita akan mengalami perdarahan pada saat melakukan hubungan seks pertama kali, akibat robeknya selaput dara. Mereka mendapatkan perdarahan dalam jumlah yang sangat berbeda satu sama lainnya. Bahkan sekitar 40 % wanita tidak  melihat perdarahan,  pada saat pertama kali.( Dewa Dewi )

____________________________________________________________

 Sejauh ini DD masih belum mendapatkan informasi, apakah zetpil ini juga akan dikembangkan diluar Belanda. 

DD  sendiri  pernah mendapatkan cerita, bahwa cewek yang sudah ngga perawan lagi  menggunakan truc melukai jemarinya saát malam pertama. Dengan cara menyimpam silet tajam  didekat ranjang, tanpa pengetahuan suami.

1_vingerprik_150507.jpg

Sehingga pada saat melakukan hubungan intim, wanita tersebut akan  mengoleskan darah luka  tersebut dibagian vagina,  atau  sprei  agar meninggalkan warna merah, sebagai bukti keperawanan.

Hmmmm………ngeri, deh.