Coba deh anda perhatikan foto dibawah ini baik – baik. Dan kesan apa yang ada dipikiran anda ?  Sebuah gambar yang menyerupai mata yang berukuran raksasa di langit.

mata-tuhan.jpg

Kesan yang muncul ada dua. Dengan menggunakan pendekatan spiritual dan pengetahuan.

Pendekatan secara spiritual akan mempengaruhi seseorang untuk mengartikan foto ini dengan fenomena penampakan kebesaran Ilahi. Apapun anda bisa mengartikan sendiri. Penampakan mata Tuhan atau apapun istilah anda.

Atau dengan pendekatan dengan pengetahuan. Dimana  seseorang akan terpancing untuk mengetahui misteri foto itu agar bisa dijelaskan secara ilmiah.  Hal ini pula yang  ada di otak Bruce Betts, juru bicara The  Planetary Society.

Bruce Betts melihat signal – signal yang ditengarai berkaitan dengan keberadaan aliens ( makhluk luar angkasa ). Dia mencurigai, bahwa mkhluk luar angkasa tidak menggunakan bantuan radio sebagai alat bantu komunikasi, melainkan menggunakan  sinar – sinar cahaya laser.

” Bisa jadi seperti itu, ”  Ucapnya dengan kalimat yang mantap.

Hal ini pula yang membuat Bruce Betts bersama The Planetary Society   sejak tahun lalu memburu keberadaan makhluk luar angkasa dengan menggunakan  teleskop optik. Oleh karena itu mereka menempatkan dua teleskop di observatorium  yang berada di Oak Ridge.

Dengan dua peralatan ini aliens tidak bakalan lolos, karena alat ini mampu menangkap sinar – sinar laser  yang dipergunakan aliens sebagai alat komunikasi.

Oh, rupanya misteri keberadaan aliens juga nyantol diotak  Paul Allen. Buktinya, dia ngga segan – segan mengeluarkan duitnya untuk mendanai proyek perburuan terhadap aliens.

Uang tentu tidak menjadi masalah. Kekayaan yang dimiliki oleh Paul Allen mitra Bill Gates pendiri Microsoft mencapai 18 milyar dollar. Dari jumlah kekayaan yang gigantis besar tersebut, Allen telah mengucurkan 25 juta dollar untuk mendanai  proyek pendirian radio teleskop di California.

Pendirian laboratorium radio teleskop tersebut diprakarsai oleh Universitas Berkeley California bersama institut SETI ( Search for Extra Terrestrial Intelligence ). Dimana proyek ini ditujukan untuk mencari jejak keberadaan makhluk luar angkasa.

ska_4.jpg

 

Hingga tanggal 12 Oktober ini mereka sudah berhasil  menciptakan 42  buah ATA  ( Allen Telescope Array. Yang menurut perencanaan,  dalam waktu 3 tahun mendatang mereka harus bisa menyelesaikan 350 radio teleskop. Lihat  perencanaannya dibawah ini :

ata02.jpg

 Antena radio teleskop yang lebarnya 6 meter  yang berada di Hat Creek ( 500 kilometer dari San Fransisco )  beberapa hari yang lalu sudah aktifkan untuk bekerja. Radio teleskop ini jauh lebih baik dari radio teleskop yang sudah ada.

Radio teleskop ini mampu  mendengarkan dan mendeteksi keberadaan sebagian besar  bintang – bintang diangkasa dalam sekali saja. Dan juga menghilangkan suara – suara  yang dikeluarkan oleh sender pengganggu.

Pihak yang membuat radio teleskop ini sangat yakin, bahwa dalam  kurun waktu 20 tahun mereka sudah berhasil  mengumpulkan bukti – bukti keberadaan aliens, yang hingga kini masih misteri tersebut.

Dirangkum dari sumber  :  www.depers.nl   dan www.seti.nl          

_________________________________________________________________

Bagi temen – temen yang sudah baca berita diatas,  tinggal nungguin aja deh hasilnya. Ada ngga seh aliens itu ?  Apa bener – bener ada, dan tampangnya seperti yang Dewa Dewi sering liat dipilem – pilem itu.

Oke, tunggu aja deh !