Setiap malam sebelum tidur, anak DD yang masih balita paling seneng kalo ndengerin cerita DD tentang kehidupan Adam dan Hawa di surga. :) :) :)

Ini permintaan favoritnya. Makhlum, dia ngga cuma tertarik sama ceritanya, juga gaya DD yang memperagakan  cerita, hingga  menggebu – gebu sampai mulut kadang berbusa.

DD juga ngasih penjelasan yang sederhana,  yang gampang dia tangkap. Dan tidak bisa dipungkiri, cerita tentang surga ini, hanyalah  tentang keindahan dan kenikmatan. 

DD cerita bagaimana indahnya surga seperti halnya ;  ranumnya buah – buahan, cantik dan beraneka ragamnya bunga, beningnya mata air,  suara merdu burung – burung berkicau dan sejenisnya. Seolah – olah DD sudah sering “keluyuran” kesana. :) :) :)

Si Gendhuk begitu terbius dengan cerita  ini,  hingga  akhirnya tertidur dikamarnya,  sambil mendekap  boneka panda  berwarna coklat kesayangannya.

Setelah si Gendhuk tertidur, DD jadi teringat pada masa – masa ketika masih tinggal di negara Jerman beberapa taon yang lalu. Secara tak sengaja, DD nemuin  sebuah tulisan  tentang dunia nyata dan fantasi. Penulisnya sepertinya menantang, sebenarnya yang lebih menarik itu apa ? Dunia nyata  ato fantasi ?

Puaskah seseorang dialam nyata ini ?  Ato sebenarnya ada kecenderungan seseorang untuk melepaskan dunia nyata dan menukar dengan alam fantasi ?

Sebenarnya kita ini hidup dialam nyata ato fantasi ? Atau  kita ini sebenarnya hidup dialam fantasi,  sedangkan dunia fantasi itu  sebenarnya kehidupan nyata yang sebenarnya ? Ternyata membingungkan.

Bahkan penulisnya sepertinya dengan terang – terangan membalik kenyataan. Sebenarnya dia merasakan dirinya adalah seekor kupu – kupu yang hidup dialam fantasi manusia.  Padahal didunia nyata,  terlihat sebaliknya.

Setiap orang sadar kalo dirinya manusia, yang kadang  berfantasi ingin menjadi seekor burung yang terbang dengan bebas.

Membayangkan  tulisan yang nyleneh diatas, DD kaitkan dengan cerita Adam dan Hawa yang digemari oleh anak DD.  Adam dan Hawa menyadari kalo  dia tidak boleh memakan buah terlarang. Tetapi dibuai dengan rayuan Setan yang ‘membualkan ‘  sebuah fantasi.

Kenapa didalam cerita tersebut Hawa menjadi terjebak dan terbujuk  fantasi yang ditawarkan oleh setan ? Tidak cukupkah keindahan surga yang dimilikinya, sehingga masih mengandai – andaikan fantasi yang mungkin terjadi ?

Tentu DD bodoh,  kalo membandingkan  cerita tentang Adam dan Hawa dengan tulisan yang pernah DD baca saat masih tinggal di Jerman.  Membandingkan kehidupan Adam dan Hawa di surga, dengan manusia yang tinggal dibumi, yang dekat dengan bencana dan penderitaan.

Oke DD  emang ngakuin kalo nyleneh !

 Cuma DD ambil logika saja. Kalo Adam dan Hawa yang di surga saja masih kepincut dengan dunia fantasi yang diiming – imingin oleh setan, bagaimana dengan manusia yang hidup di dunia yang penuh dengan bencana dan penderitaan ?

DD rasa, kita akan mudah terbujuk dan  terbuai dengan alam fantasi. Banyaknya orang menggunakan alkohol, syabu – syabu, ganja hingga beraneka ragam jenis obat bius, tentu tujuannya sama.

Melarikan diri dari dunia nyata dan menuju fantasi. Karena mereka juga bingung, sebenarnya puas yang mana.

Mungkin kalo mereka bisa “melayang ” setiap saat tanpa harus mengorbakan kesehatan fisik dan psikis, tentu mereka ingin tinggal dialam fantasi saja.

Fantasi adalah alam yang tidak terbatas. Setiap orang membunyai pengalaman dan fantasi yang berbeda – beda. 

Sekarang DD mempersempit rancunya ‘kehidupan nyata’ dengan ‘fantasi’ dalam topik yang lebih spesifik. Maksud DD dalam  urusan seks.

Sebenarnya puaskah seseorang dengan patron ideal seks satu lawan satu ? Dengan batasan yang diberikan oleh agama, norma dan aturan kemasyarakatan , yang mengintruksikan tempat tertutup sebagai tempat pemuas syahwat ?

Setiap orang tentu mempunyai jawaban yang berbeda – beda. Karena urusan seks sendiri juga masih banyak yang ditabukan. Jangankan ngomongin fantasi seks,  lha ngomongin tentang penis dan vagina saja masih  tabu, kok.

Bagaimana dengan fantasi  seks pada wanita itu sendiri ?

Banyak sekali buku – buku yang menguak misteri tentang fantasi seks pada wanita.  Apa sih yang diinginkan ? Lelaki kudu gimana sih, supaya bisa memuaskan ? Dia ingin berperan gimana sih supaya puas ?

DD sendiri begitu terkejut. Ternyata sebelum bersentuhan dengan buku – buku tulisan Nancy Vriday ( Amerika ), pengetahuan  DD tentang fantasi seks wanita ini sangat tipis.  

Bahkan dari buku ini akhirnya DD membuat kesimpulan sendiri, bahwa batas antara normal dan tidak normal menjadi semakin tipis.

DD kurang tau, apakah buku – buku beliau ini ada terjemahannya dalam bahasa Indonesia dan beredar di Indonesia. DD sendiri membaca buku – buku beliau didalam bahasa Belanda diantaranya, Dromen Van De Daad, Mannen En Liefde, serta  Diepe Gronden.

Nancy Vriday yang juga dijuluki ratu fantasi seksual, sangat kental dengan ‘kebebasannya’ didalam menyajikan tulisan. Beliau juga yang berhasil  mempublikasikan fantasi – fantasi seks pembacanya didalam buku secara detail, bebas dan bahkan liar !

Hal serupa juga ditiru oleh penulis Belanda ( Helen van Royen ) yang   beberapa waktu lalu meluncurkan buku “Stout ” ( Nakal ) yang dilengkapi dengan kiriman fantasi seks para pembacanya, yang menjadikan buku tersebut laris manis dipasaran.

Memang didalam kenyataannya ada beberapa konsep yang  dipegang setiap orang berkaitan dengan fantasi seks.  Ada yang   ‘puas’  hanya membayangkannya, dan ada juga yang ingin membuktikannya dalam praktek beneran.

 Sekitar taon 1998 /1999 di Belanda juga pernah dibuat geger dengan sebuah programa di televisi yang menyajikan  sex show  dari para pemirsanya. Nama acaranya  Seks  Voor De Buch dan lanjutannya Seks Na De Buch.

Pemirsa cukup diwawancarai apa fantasinya, dan fasilitasnya disediakan oleh pihak studio dan acara eseks – eseknya diliput langsung tanpa sensor sedikitpun. Misalnya seks didalam pesawat helikopter, didalam taxi, ditengah keramaian restoran dan sebagainya.

Sepertinya tidak masuk akal. Tetapi itulah  sebagian fantasi seks yang dimiliki seseorang dan berani mempraktekkannya.

Sekali lagi pertanyaan yang muncul. Puaskah seseorang dengan seks yang dimilikianya ? 

Apakah ada kecenderungan untuk melarikan diri kedalam dunia fantasi, tetapi ada ketakutan untuk  mempraktekkannya?  Ada perasaan malu, takut atau kurang percaya diri, karena nanti dikira orang gila oleh pasangannya.

Setiap orang berhak membuat batasan dan caranya sendiri untuk menikmati seks. Apakah normal, sinting dan bahkan sangat luar biasa edan, tentu orang lain yang menanggapinya.

Seperti yang DD tekankan berkaitan dengan judul diatas yang begitu menantang, silahkan anda sendiri yang menilainya.

DD tidak pernah membaca tulisan yang memuat fantasi seks wanita Indonesia, sehingga tidak berani membuat ulasan, apakah fantasi seks pada wanita yang akan DD jabarkan dibawah nanti muncul juga dibenak wanita Indonesia.

Tetapi buat yang pernah membaca bukunya Nancy Vriday pasti mengenali benar, kalo fantasi – fantasi seperti ini sudah bukan hal yang asing lagi.

Fantasi seks  yang dialami oleh wanita ini,  dimuat oleh koran online Belgia  Het Laatste Nieuws.  Urut – urutannya dibuat secara acak,  yang menampilakan 10 besar.

1. Wanita bercinta dengan wanita.

Sudah bukan hal yang aneh, jika lelaki doyan melihat adegan  bercinta dua wanita.  Tetapi wanita juga ada yang memfantasikan hal ini. Adegan ciuman sesama wanita dan oral seks, banyak difantasikan oleh wanita.

Logikanya ringan. Siapa yang lebih tau memuaskan wanita,  jika bukan sesama wanita itu sendiri ?

Karena sesama  jenis, tentu lebih tau   dan  lebih mengerti.  Bukankah orang yang memiliki payudara lebih mengerti, bagaimana  dan tekhnik apa dalam memperlakukan payudara, supaya menimbulkan kenikmatan ?

2. Bercinta dengan dua pria.

Porn – style all the way.  Hal ini dikaitkan dengan dua porsi panetrasi ( panetrasi oral dan vagina ) ato katakanlah gaya ‘sandwich.’

Ada kebanggaan dan kepuasan, karena mampu melayani lebih dari satu pria.

Kesulitan yang dialami, karena ada kecenderungan dua pria merasa risih jika kulitnya bergesekan satu sama lain.

3. Mrs. Robinson/ Stacey ‘s mom.

Maksud fantasi ini adalah  gairah seorang wanita  untuk bisa menikmati   pria – pria muda yang masih lajang. Seperti halnya dalam film ‘Stacey’s Mom ‘ yang menggambarkan bagaimana kenikmatan yang dirasakan oleh seorang wanita yang bisa menarik birahi  cowok – cowok puber.

Bisa juga digambarkan bagaimana wanita yang bisa menarik birahi tukang kebun (  film Desperate Housewives ),  ato  pelajar cakep ( film The Graduate ), ato cowok – cowok kuper ( film American Pie ).

Fantasi ini kebanyakan terpendam dan tidak dibicarakan oleh wanita.

4. Diperkosa

Fantasi ini merupakan salah satu fantasi yang  sering  muncul kepermukaan. Wanita memfantasikan tentang pria yang dominan, yang  memegang kendali.

Maksudnya pemerkosaan bukan berarti memaksa seks, tetapi pria sejati yang benar – benar mengerti bagaimana memuaskan seorang wanita.

5. Dirayu oleh pria yang berkuasa terkenal

Brad Pitt, George Clooney, David Beckam ato Bill Clinton adalah gambaran pria – pria yang difantasikan oleh wanita. Ato liat si  Carla Bruni ( model ) yang bisa mempersunting Sarcozy ( presiden Perancis ).

Dekat dengan pejabat ( penguasa ) ato orang – orang terkenal, merupakan kenikmatan yang banyak diimpikan oleh wanita.

6. Fantasi  romantis

Menikmati keindahan mentari terbenam ( terbit ),  menunggang kuda berwarna putih,  menikmati pemandangan, naksir cowok dari lain ras,  menikmati istana yang cantik, cinta pandangan pertama dan hal – hal romantis lainnya.

7.Oral seks yang luar biasa

Wanita memfantasikan tentang kehadiran seorang lelaki yang mengerti dan mampu memuaskan secara oral, yang bisa memberikan orgasme yang luar biasa.

8.Wanita menginginkan sebagai pria.

Bahwa seorang pria bisa melakukan panetrasi, sepertinya menimbulkan kecemburuan bagi seorang wanita. Dia ingin merasakan bagaimana rasanya ( nikmatnya )  menjadi pemegang peranan ( kendali ) dan bisa ‘mempanetrasi ‘pasangannya.

Sayang, kebanyakan pria ‘emoh ‘untuk dipanetrasi wanitanya pake dildo ! ;) ;) ;) ;)

9. Ratu semalam.

Banyak wanita yang terpenjara dalam imago ‘wanita baik – baik.’ Dia ingin mendapatkan peran yang sebaliknya, menjadi cewek yang nakal. Seperti halnya pelacur ato stripper. :) :) :)

Melakukan labdances ( tarian telanjang ) untuk menarik birahi seorang lelaki, dimana laki – laki tersebut menjadi  terangsang, namun dilarang menyentuhnya, sepertinya memberikan kepuasan seksual  tersendiri.

Wanita menginginkan imago sebagai wanita yang mempunyai daya tarik seksual yang luar biasa.

10.Bercinta dengan orang yang tidak dikenal.

Membiarkan dirinya dibawa  orang yang tidak dikenal kesebuah tempat, dan selanjutnya  melakukan hubungan seks tanpa batas. Tanpa perasaan malu dan  canggung.

 

Fantasi hanyalah fantasi. Fantasi merupakan dunia yang tiada batasannya. Ada yang hanya menyembunyikan, memimpikan, dan bahkan  berani mempraktekkannya.

Artikel sudah dibaca, dan sekarang tinggal ujiannya. Pertanyaanya :

Setelah membaca fantasi seks wanita diatas, benarkan fantasi seks lebih banyak dibumbui oleh bisikan setan ?

Pria dan  wanita  kudu berani ngejawab. Yang jawabannya menarik dan inovatif, akan mendapatkan kenang – kenangan berupa lipstik berwarna hitam tua ! :) :) :) :) :)