Sudah bukan hal yang aneh lagi, jika kebanyakan kaum pria merasa ragu – ragu atau kurang percaya diri akan “senjata” yang dimiliki.  Ini  bukan fenomena baru, tetapi sudah sangat lama sekali.  Sejak  abad lampau hingga abad milinium ini,  kaum pria  kerap bertanya dalam hati,

“Apakah milikku  sudah cukup besar sesuai dengan rata – rata ? “

“Apakah istriku merasa puas dengan senjata yang aku miliki ? “

“Apakah pria lain ada yang memiliki senjata yang lebih besar dari yang kupunyai ? “

ronnie-coleman-foto.jpg

Walau kenyataan membuktikan, bahwa dengan senjata sepanjang 3 cm-pun  mampu memuaskan seorang istri, tetapi tidak semudah itu kaum pria menerimanya.

Pria tersebut merasa gengsi dan malu. Dan lupa, bahwa “kerja” senjata lebih penting dibandingkan  panjang dan besarnya. Tak heran banyak yang lari ke dokter ahli bedah urologi untuk memperpanjang senjatanya( sebenarnya bukan memperpanjang. Tetapi sebagian batang penis yang berada didalam, akan ditarik keluar sehingga terlihat panjang dari luar ).

Sebagian masyarakat juga ada yang mempercayai cara pengobatan ( penanganan ) dengan methode tradisional atau magis. Lihat saja di Indonesia, banyak pria yang lari  minta pertolongan Mak Erot !!! ( tanda seru tiga kali ).

Panjang Dan Ukuran Lingkaran Senjata Pria

 

Sebenarnya seberapa sih panjang dan besar senjata pria yang normal ?

The Alfred C. Kinsey Institute for Sex Research di Amerika Serikat, pernah mengadakan penelitian terhadap 500 pria. Pada saat penelitian, penis para pria ini diukur panjangnya pada saat ereksi.  Ternyata sebagian besar menunjukkan angka 15 hingga 17 cm. Dengan panjang lingkaran 9,5 cm hingga 12 cm.

Di Inggris  juga pernah diadakan penelitian terhadap 5000 pria. Dengan mengacu pada golongan usia. Ternyata hasilnya juga tidak jauh berbeda. Rata – rata senjatanya  pria Inggris sepanjang 16 cm.

Sedangkan penelitian yang pernah dilakukan di The University of California di San Fransisco, memberikan angka  panjang penis rata – rata 12, 95 cm.  Sedangkan seorang Doktor dalam bidang Urologi dari Brazilia, pernah mengadakan penelitian terhadap 150 pria. Dan menghasilkan panjang penis rata – rata 14, 48 cm,  dengan panjang lingkaran 11, 94 cm.

Apakah Panjang Dan Besar Senjata Penting ?

 

Menurut ahli medis dan pakar seks,  J. Schott Verenis dalam bukunya yang berjudul ” Medical Aspects of Human Sexuality ”  panjang dan besar penis turut mengambil peran penting pada saat bercinta.

Tetapi jika dikaitkan dengan sebuah relasi ( suami istri ) hal ini akhirnya kurang penting. Karena wanita lebih bertalian erat dengan kwalitas seks. Dan untuk memberikan kwalitas seks yang cukup, yang sanggup memberikan puncak kenikmatan pada  wanita, besar dan panjang penis tidak mutlak menentukan. Dengan kata lain, seorang pria kudu terampil dalam melakukan seni bercinta !

Walau hasil penelitian sudah jelas bisa dipahami oleh  kaum pria, akan tetapi masih banyak yang dilanda keragu – raguan akan panjang senjata yang dimilikinya. Jadi , sebaiknya wanita jangan  memperbesar keragu – raguan suami dengan menyindiri,

” Bang, kepunyaanmu kok sebesar burung kanari.  Nggak kayak  senjata pria yang maen di pilem panas. “

Seorang pria biasanya cepat tersinggung  dengan  kalimat seperti ini.  Walau dimaksudkan untuk bercanda sekalipun. Pria akan merasa cepat tersinggung, karena sudah dari sononya merasa ragu akan panjang dan besar senjata yang dimilikinya.

Dewa Dewi kurang mengetahui, apakah pernah ada penelitian mengenai panjang dan besar senjata kaum  pria di Indonesia. Ada yang tau, yach !

                                               ************