Berita ini ketinggalan beberapa bulan, tapi tak apalah.  Dewa Dewi nyontek dari koran Belanda www.detelegraaf.nl.  Sekedar dijadikan bahan renungan ( baca :  senyum – senyum ) bagi kalangan  muda – mudi  atau  pasangan suami istri.

200612081626377bd14.jpg

Kopenhagen.

Masyarakat yang tinggal di negara Denmark, dibuat  ” geger “ dengan seruan yang dikeluarkan oleh dinas lembaga perlindungan alam dan lingkungan. Bahkan dari berbagai media masa, baik dalam dan luar negri memberikan perhatian yang luar biasa.

Seruan yang dikeluarkan, tak lain adalah mengajak masyrakat yang menyukai seks diluar rumah,  untuk memanfaátkan lokasi – lokasi  yang indah dialam terbuka. Dinas perlindungan alam ini menyayangkan, banyak tempat indah yang tidak dimanfaátkan secara optimal.

Melakukan seks dialam terbuka yang ditemani kicauan burung, hembusan angin, dan indahnya bentangan langit, merupakan  kenangan yang paling indah. Oleh karena itu  pihak dinas perlindungan alam lingkungan akan mengeluarkan sebuah peta seks.  Sebuah peta yang berisi 100 tempat terindah di negara Denmark,  yang layak dijadikan tempat untuk  bercinta.

0609126220.jpg

Pihak dinas perlindungan  alam lingkungan tidak menuntut banyak dari mereka yang melakukan seks  dialam terbuka. Pesannya,  sebaiknya pasangan – pasangan ini tidak melakukan hal  – hal yang mencolok mata. Katakanlah,  membereskan kembali  tempat yang  dipake ML agar kembali bersih.

Seruan yang dikeluarkan oleh dinas perlindungan alam lingkungan ini sempat menimbulkan kecaman dari pihak kepolisian Denmark.  Karena  hal ini bertentangan dengan undang – undang negara Denmark. Seks dialam terbuka adalah melanggar hukum.( Majalah Dewa Dewi Online )