Siapa bilang harga perjaka itu mahal ? Enggak, kok.  Harganya cuma 800 euro. Ini menurut tarif yang diberlakukan oleh Zoe Vialet ( 23 tahun ) mahasiswi ilmu sosiologi dari Universitas Erasmus Rotterdam, Belanda. Lihat Fotonya  dibawah ini.

131281975_6dc72292fd.jpg

Zoe Vialet yang wajahnya cantik dan bodinya aduhai ini, menawarkan harga 800 euro bagi perjaka ting – ting yang belum punya pengalaman seks sama sekali.  Berawal dari sebuah penelitian dibidang prostitusi untuk makalah skripsinya, eh ternyata  kebablasan.

24-0bd1f2545d6395005de89fc661d38e6b.jpg

Hingga akhirnya dia menerjunkan dirinya untuk memelopori berdirinya  biro escortgirl bagi kalangan high class. Keinginan Zoe Vialet ini mendapat tanggapan yang  gemilang dari  Marjolein Kooistra,   mahasiswi se-kampus yang menjadi mitra usahanya.

Wanita muda nan cantik  yang mamanya bekerja sebagai pegawai negeri ini,  sudah menekuni dunia model sejak usia 15 tahun. Dan sudah tidak terhitung lagi gambar – gambarnya yang telanjang menghiasi majalah  Playboy di negara Belanda, Kroasia, Rumania, Slovenia dan Meksiko. Juga majalah Maxim dan FHM.

23-fc570e835a0d41efeafd73a335d1f792.jpg

Dia juga pernah berjalan diatas cat walk di kota Paris dan London. Dan sering menghiasi video klip yang sering nongol di stasion TMF negara Belanda. Bahkan pada tahun 2006 pernah  berderet dalam pemilihan 100 wanita paling cantik  seantero jagat versi majalah Che ( Belgia ).

Dia merupakan satu satunya model asal Belanda  yang berhasil mengikuti ajang pemilihan tersebut. Walau  akhirnya hanya mendapat peringkat ke- 52, tetapi berhasil menyingkirkan Angelina Jolie dan Jenifer Lopez.

Setelah mendapat publikasi besar besaran dari koran ternama seperti de Telegraaf,  het Algemeen Dagblad,  berbagai majalah dan stasion televisi,  kini usaha yang didirikan sejak  01 Agustus tahun 2006  tersebut berjalan lancar.

0137007_17.jpg

Biro yang bernama “Society Service ” mengkhususkan hanya untuk kalangan atas.  Dan yang paling populer, adalah  ” ontknaap service.” Atau Service untuk pelanggan yang masih perjaka ting – ting. Dengan merogoh kocek sebesar 800 euro, seorang perjaga akan mendapatkan service selama 3 jam, yang terbagi menjadi  3 bagian. Diantaranya  sebagai berikut :

1.Acara perkenalan.

2.Informasi dan theori bercinta.

3.Praktek.

Bahkan http://www.vialet.nl  yang merupakan situs resmi milik Zoe Vialet, tak  pernah sepi dikunjungi para pria yang merasa iseng, atau dilanda rasa penasaran. ( Majalah Dewa Dewi Online )

                                           **************

Kamu ini kok ada – ada saja sih,  Zoe……………