Kedua penulis DD agak terpaku, membaca warta yang dibawa oleh si empunya blog www.kangtutur.wordpress.com . Ternyata Blog Curhat yang bernama  Majalah Dewa Dewi ikutan  mejeng dideretan nominasi untuk kategori Women’s Issues.

shrek3newfull.jpg

Konon, dari blog yang ber-kandang di www.wordpress.com  hanya mengusung 4 nama. Dan satu diantaranya adalah blog www.majalahdewadewi.wordpress.com  yang masih berumur 4 bulan plus 2 minggu.

Dengan perasaan terharu, DD mengucapkan terima kasih buat  sahabat – sahabat  yang telah berpartisipasi dan menyokong DD,  untuk turut ambil bagian dan berkompetisi di ajang pesta blogger 2007. Lihat pemilihannya di  www.bubu.com   dan www.pestablogger.com .

Satu yang dipetik DD dalam kesempatan ini, bahwa ada kepercayaan dari sahabat – sahabat semua untuk menjadikan www.majalahdewadewi.wordpress.com  sebagai media curhat. Media untuk berbagi pengalaman hidup, baik yang menyenangkan,  atau yang sangat pahit sekalipun. 

Semoga dengan tumbuhnya rasa kepercayaan  pembaca blog www.majalahdewadewi.wordpress.com ini,  semakin banyak yang berkenan menulis surat curhat,  yang bisa dijadikan  inspirasi dan pengalaman hidup. 

Tidak lupa, Dewa Dewi mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya,  buat para penulis curhat yang telah sudi berbagi cerita, dan mempercayakannya buat Dewa Dewi. Juga puluhan komentator yang rajin menuliskan goresan dan untaian kata,  dan berkenan berbagi sumbang dan saran.

Semoga pesta blogger 2007 di Jakarta berjalan sukses dan  meriah, serta membuahkan inspirasi – inspirasi segar buat kita semoga. Selamat ber-pesta !

Salam hangat dari negeri kincir angin,

Yos & Patricia