Apakah anda seorang suami,  yang monoton  suka memberikan kejutan istri berupa;  tas, sepatu,  parfum, baju atau sekedar makan malam ?

Please, rubah sedikit kebiasaan ini !

Cara – cara  seperti ini sudah menjadi  ‘rutinitas’ yang gampang ditebak,  dan membosankan !

Apakah ada cara yang lebih kreatif  dan efektif, dengan efek yang luar biasa  buat pasangan suami istri ?

Jawabnya : ADA !

Berikan kado buat istri tercinta berupa lingerie ! Sekali lagi, belikan sang istri lingerie ! Supaya lebih jelas lagi, DD tulis dengan huruf besar LINGERIE. Oke, jelaslah. 

Sudah banyak penelitian yang membuktikan, bahwa hampir semua wanita suka mengenakan lingerie. Baik wanita yang tinggal dinegara konservatif, maupun wanita yang tinggal dinegara modern.

Lingerie merupakan  bagian busana bagian dalam, jadi  wanita manapun akan tetap dapat menggunakan. Baik wanita  modern, maupun wanita muslimah  yang  ingin menutupi rambut dan tubuhnya.

 

Dari berbagai artikel yang DD  sunting, ternyata wanita yang mengenakan lingerie mampu mendongkrak rasa percaya diri, lebih kewanitaan, dan memancing kerinduan untuk menikmati hubungan seksual dengan suaminya.

 

Hal ini logis ! 

Siapapun akan mengakui kalau lingerie  memberikan pancingan – pancingan erotis. Bagi wanita yang mengenakan lingerie,  dia akan memancarkan rasa percaya diri dan naluri kewanitaan,  lewat wajah dan gerakan – gerakan tubuhnya.

Demikian halnya dengan pria. Dia akan terpancing, dan  dipenuhi fantasi – fantasi  erotis, memicu  kerinduan seksualnya. ( Kalo ngga kepancing, ya kebangeten, deh ) Hal ini  amat sangat beralasan, karena  kerinduan seksual seorang pria lebih dekat dengan apa yang dilihat oleh mata.

Tidak heran, banyak pria yang  gila dengan film porno. Sementara  wanita lebih suka dirangsang perasaan dan pikirannya lewat apa yang dibaca dan didengar. Perhatikan perbedaan ini dengan baik, lhoh.

Dan amat sangat tidak salah, jika lingerie dipergunakan sebagai medium yang menjembatani perbedaan tersebut. Dari pada membiarkan  suami menjadi pecandu bintang – bintang bokep, apa salahnya jika anda  sendiri yang menjadi bintang bokep tersebut didalam kamar tidur.

Mungkin anda buru – buru bilang, ngapain sih repot – repot pake lingerie, toch nantinya akan dilucutin juga  ?  Kalimat seperti ini menunjukkan pikiran orang yang miskin kreatifitas dan fantasi. Lihat saja, perokok malah mengambur – hamburkan asap, apakah anda mau bertanya alasannya ?

Coba dech  DD  nanya sama pembaca wanita yang sudah menikah. Pernahkah anda dibelikan lingerie oleh suami anda ? Apakah suami anda mengetahui ukuran BH dan celana dalam anda ?

Mungkin pembaca wanita akan nyeletuk, kalau kebanyakan suaminya cuma bisanya minta ‘jatah’  saja. Ngga mau tau soal ukuran.  Kalau  ukuran barang yang ditutupin sih  pinter !  Apalagi kalo urusan minta jatah. Piawai sekali, lhoh !

Agar para pria menjadi lebih dekat dengan istri,  tak salah jika DD  memberikan tips menarik,  buat para suami yang ingin memanjakan istrinya dengan lingerie.

Untuk mendapatkan lingerie yang baik, perhatikan ukuran yang tepat. Jangan kegedean seperti tenda tentara yang mau perang,  atau kekecilan sampai  keliatan ngapret !

Kombinasi ‘warna’ dan ‘bahan’ sangat penting diperhatikan. Karena ada wanita yang mempunyai pengutamaan terhadap warna tertentu. Ini wajar, dong. Setiap wanita  khan mempunyai warna kesayangan.  Jadi suami kudu tau warna kesukaan istrinya, lhoh.

Memberikan perhatian kepada bahan. Karena ada wanita yang alergi terhadap bahan – bahan tertentu. Misalnya saja, menimbulkan gatal – gatal atau kemerahan dikulit. Dan ini membuat pemakainya ngga nyaman.

Hasil penelitian, generasi sekarang banyak yang berdada besar. Tak heran,  menjaga agar payudara dalam keadaan tertopang baik dan terasa nyaman,  diperlukan BH yang tepat. Lihatlah keserasian antara  ukuran cup, warna dan talinya.

Perhatikan, apakah  sang istri memang sudah sangat terbiasa pakai lingerie. Jika belum, jangan pakai model yang macem – macem. Banyak wanita yang juga ngga bisa  pake G-string, karena rasanya seperti nyempil ! HI HI HI

Dan tidak lupa, jika anda sudah ndandani istri anda dengan lingerie yang aduhai, jangan lupa dengan diri anda sendiri. Masak seh sang istri sudah tampil cantik nan seksi, eh suami malah masih klumbrak – klumbruk.  Tidak  seimbang, dong ?

Selamat ber-pesta lingerie, dech !