Membaca curhat yang dikirim oleh seorang pembaca,  mengingatkan DD pada sebuah tayangan unik dari stasion televisi  Belanda, RTL4.  Sekitar 4 tahun yang lalu,  DD sedang berduaan nonton tayangan Jambers Magazine.

Sebuah tayangan televisi yang memuat materi – materi unik, aneh,  edan bahkan kadang – kadang diluar nalar.  Acara yang diproduksi oleh  televisi Belgia ini memang ngetop di Belgia.  Sudah bertahun – tahun televisi Belanda ikutan nanyangin programa ini. ( acara ini sekarang sudah ngga diproduksi lagi ).

Acara  pada malam   itu menampilkan materi esek – esek ( themanya beraneka ragam ). DD agak terkejut, karena yang di singgung  Indonesia. Bahkan  mata DD sedikit melotot, ketika mendengar kata Yogyakarta ( kota kesayangan DD, lhoh ).

Muncul cewek Yogyakarta yang diwawancarai pake bahasa Inggris ( bahasa resmi yang  dipakai di Belgia adalah bahasa Belanda dan Perancis ). Dalam wawancara yang lokasinya berganti – ganti tersebut, cewek ini dengan pria bule ( pasangannya ) menceritakan tentang petualangan seksnya.

Bahkan ada adegan yang boleh dibilang berani. Cewek ini hanya mengenakan lingerie, duduk dipunggung cowoknya, sambil memberikan pijatan – pijatan mesra seraya  menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Jambers Majazine.

Yang bikin DD  super heran, sewaktu pasangan ini menceritakan awal pertemuannya. Ternyata cewek ini sewaktu di Yogyakarta, sudah lama menjadi  teman kencan ayahnya cowok ini. Ayahnya cowok ini penguasaha kaya asal Belgia yang  punya perusahaan di Indonesia, dan berteman erat dengan keluarga Cendana.

Pengusaha ini playboy berat, dengan dikerumunin cewek – cewek Indonesia ( sampe kuwalahan githu, lhoh ).  Melihat anaknya masih membujang di Belgia, dia dipanggil dan dikasih cewek. Karena cewek yang dihadiahkan ini service-nya oke banget.( Dia udah mbuktiin sendiri, lhoh ). Akhirnya cewek ini diboyong ke Belgia.

Berpetualang memang mendebarkan dan memberikan kepuasan. Tapi ngga sembarang berpetualang, lho ? Segala sesuatu pasti ada resikonya. Dan penyesalan selalu hadir dibelakangnya nanti.

Silahkan membaca dan memberikan tanggapan surat dibawah ini :

Petualanganku

Mawar Merah – Bogor

thefitness_dayjob.jpg

Dear DD,

Bolehkan aku ikutan curhat ?

Sebenarnya aku enggan menuliskan pengalamanku ini, karena reaksi yang akan kudapat  sudah bisa ditebak. Pasti kebanyakan akan menyalahkanku.  Seperti halnya kalo  pembaca membaca judul tulisanku ini. Dari judulnya udah bisa ditebak, model cewek apa yang nulis.

Sebut saja namaku Mawar Merah, usia 23 tahun. Aku  sedang berada ditahun terakhir masa kuliah.

Sejak kelas satu SMP, sewaktu aku mendapatkan menstruasi yang pertama kali, dorongan untuk melakukan seks sangat tinggi sekali. Perubahan ini sangat mencolok, dibanding periode tahun sebelumnya. Bahkan kalo malam kadang aku sukar tidur, sering mbayangin yang begituan.

Waktu aku kelas tiga SMP aku naksir sama guruku yang ngajar  matematika. Aku hanya naksir orangnya, dan ngga ngefans sama mata pelajarannya. Karena aku  benci sama matematika. Tetapi aku sering ikut pelajaran tambahan yang beliau berikan.

Hingga suatu saat akhirnya terjadi hubungan intim dibangku sekolah, saat beliau memberikan pelajaran tambahan. Waktu itu teman – teman sudah pulang.  Setelah kejadian ini, tidak lama kemudian guruku ini pindah.

Aku ngga tau  alasannya. Tapi sekarang baru aku  mengerti, kalo guruku ini ketakutan sekali, kalo peristiwa tersebut  sampai terbongkar.

Setelah melakukan hubungan intim tersebut nafsuku menjadi bertambah besar, tetapi aku masih bisa mengendalikan. Tetapi waktu aku duduk dibangku SMA, daya pertahanan ini gagal total.

Aku pernah berkonsultasi ke dokter, katanya aku disuruh berolah raga, atau mengambil kesibukan untuk mengalihkan energi ini. Tetapi tetap saja ngga bisa. Kalo aku membayangkan cowok saja, rasanya sudah basah. Aku jadi ngga bisa konsentrasi.

Waktu itu aku ngefans banget sama satu kelompok band ( band terkenal ). Karena cowok – cowoknya  ganteng – ganteng, makanya aku tambah  betah. Akhirnya   aku berpacaran sama pemain gitar-nya.

Sudah bisa ditebak, kita pacarannya memang diluar batas. Kita sering sekali  melakukan hubungan seks.

Bahkan gilanya, aku merasa tidak puas dengan satu orang saja. Akhirnya secara diam – diam, aku melakukan hubungan seks juga dengan anggota band lainya. Karena mereka berjanji tidak akan membongkar rahasia tersebut ke pacarku.

Aku dekat dengan band ini sampai lulus SMA.  Karena band ini semakin terkenal dan cewek – cewek yang gandrung semakin banyak. Mereka juga sering ngadain show ke banyak kota. Jadi aku ngga selalu bisa ikut.

Setelah SMA, aku  memasuki perguruan tinggi swasta yang lumayan ternama di Jakarta.  Cowok – cowok yang kuliah disini banyak yang ganteng – ganteng. Kebiasaanku kambuh lagi.  Apalagi sering sekali cowok ngajak jalan.

Biasanya setelah jalan sama cowok, biasanya aku ajak nginap di hotel. Karena kalo ke kamar kost-ku, ngga enak sama  teman – teman. Setelah beberapa minggu, biasanya aku putus. Kayaknya sudah mulai bosen. Dan biasanya juga cepat dapat gantinya.

Lingkungan teman – temanku ngga ada yang curiga. Karena kalau pacaran beberapa minggu terus putus, justru ngga ada yang berpikiran macam – macam. Cari alasan juga gampang. Tinggal bilang, ngga cocok.

Sampai saat ini kebiasaanku tetap sama. Pacaran beberapa minggu terus putus, dapat baru dan seterusnya. Aku kalo sudah beberapa kali hubungan seks dengan cowok yang sama biasanya bosan. Apalagi kalo cowoknya ngga kreatip banget.

Sewaktu aku sama anak band memang bisa  berjalan 3 tahun karena dia orangnya super kreatip, jadi ngga cepet bosen.

Kadang aku resah.  Kenapa cepat bosan ? Aku khawatir suatu saat kalo menikah jadi berantakan karena kebiasaanku yang buruk ini. Adakah pembaca yang juga mengalami sifat cepat bosan seperti aku ? Mohon sarannya.