Sebelumnya DD mengucapkan selamat berhari raya Idul Adha buat sahabat yang beragama Islam, dan selamat merayakan hari Natal buat yang beragama Nasrani. Dan tentu saja selamat menyongsong kehadiran tahun baru 2008 buat semua pembaca blog persahabatan Dewa Dewi.

Semoga persahabatan kita semakin bermakna, dalam berbagi info dan pengalaman hidup.

DD memberitahukan, bahwa ada sedikit perubahan dalam periode akhir lomba penulisan curhat dan komentar terbaik tahun 2007.Perubahan  yang dimaksudkan adalah sbb :

1. Pengumuman  para nominator penulis curhat dan komentator akan diumumkan tanggal 16 Januari, dan pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 21 Januari 2008.

2. Tulisan curhat yang masuk sebelum tanggal 26 Desember, akan DD publikasikan hingga tanggal 5 Januari 2008.

DD merasa puas dengan  pelaksanaan lomba curhat yang pertama ini. DD juga banyak mendapatkan ratusan surat yang masuk lewat e-mail, baik yang berupa pujian atau kritikan ( ada yang mencemoóh juga, lhoh ). DD juga banyak belajar dari surat – surat yang ditulis pembaca semua.

Oleh karena itu DD hendak mengadakan lomba berikutnya, setelah lomba periode pertama ini usai.  Banyak  e-mail yang masuk ke alamat DD, diantaranya mengusulkan lomba  penulisan puisi, cerpen, opini pendek, pengalaman malam pertama, rahasia hidup, penyesalan, kesaksian hidup, fantasi seks,  pengalaman misteri,  curhat seks dan  cerita humor.

DD tetap menerima masukan dari sahabat – sahabat semua. Entah lomba mana yang hendak DD setujui, tentu terserah sahabat – sahabat semua. Rencananya DD juga menunjuk sahabat – sahabat sendiri sebagai dewan juri.

Sehingga semua kebagian peran dan bisa aktif terlibat. DD hanya mau bertugas mempublikasikan, dan menyediakan dana untuk para pemenangnya.  DD dengan senang hati menerima saran dan masukan dari anda.

Salam hangat,

Yos & Patricia