Sudah menjadi pendapat kalayak umum, bahwa ‘bercinta’  merupakan aktifitas berbagi  kasih sayang luar dan dalam.

Dan sepertinya sudah menjadi standard, bahwa ‘bercinta’   layaknya dilakukan melalui  aktifitas yang melambangkan ‘sifat – sifat’ cinta itu sendiri.

Seperti halnya kelemah lembutan, kesabaran, menyenangkan. Singkatnya, sebuah kenikmatan.  

Seks disamakan dengan sebuah kenikmatan yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan kesakitan dan menyakiti.

Tidak heran Carmem Electra memperkenalkan seni memikat pasangan diranjang juga dengan penuh kelembutan.

Lewat DVD yang belum lama ini diluncurkan, Carmen Electra ingin berbagi tips lewat Aerobic Striptease-nya.
 
Kalo diperhatikan dengan baik, tips yang disajikan oleh  si molek Carmen Electra ini sungguh feminis,  dan  amat memikat hati pria. Lihat videonya DISINI. ( tekan kata hier berwarna hijau, diparagraf yang terakhir)
Setelah nonton videonya Carmen Electra, ternyata masih ada  pikiran dan fantasi yang sungguh sangat berbalik. Jauh dari sifat sifat cinta yang ‘umum’ melekat pada pemikiran manusia.
Karena dalam bercinta tidak  monoton diibaratkan dengan kelemah lembutan. Unsur ” kesakitan ” bisa dimasukkan kedalam bagian dalam berhubungan seks.
Efektifnya, rasa “kesakitan “ternyata mampu menempatkan diri sebagai salah satu unsur penting dalam seni bercinta.
Di Belanda ada istilah ” Pijn en Genot ” ( sakit dan kenikmatan ).

Memang sih dalam kenyataannya, hanya para penganut seks ala SM saja yang bisa memahami hal ini. 

 
DD ngga akan bercerita kepada anda seputar asal muasal fantasi seks ala SM, tetapi justru bertanya kepada anda.
 
Kenapa fenomena “kesakitan dan kenikmatan seks” semakin populer dan berkembang ? Contohnya saja Seni Ikat Dalam bercinta.
Walo memang ada yang mengatakan bahwa Seni Ikat Dalam Bercinta tidak sama persis dalam seni bercinta ala SM. 
 
Karena dalam  hubungan seks ala SM, peran “dominan” dan “korban” sangat jelas.
Sedangkan dalam Seni Ikat Dalam Bercinta versi Jepang, hal ini tidak terjadi mutlak.
Bahkan unsur “kesakitan” tidak menduduki tempat yang utama.
 

Mungkin ada yang dahinya mengkerut, atau justru ada yang pingin pipis, tetapi kenyataanya fantasi seksual memang beraneka ragam dan cukup edan !

Seni ikat dalam bercinta asal Jepang ( Shibari atau Kinbaku ) beberapa periode terakhir meroket keatas, bahkan sudah menjadi mode dan permainan yang amat digemari ditempat tidur.

DD sendiri ngga pernah nyoba, karena ngga suka. Kalo anda seneng, ya silahkan dicoba.  Asalkan hati hati !!

Seni bercinta yang bermuasal dari Jepang ini memang menggunakan beraneka ragam tali, dan tali-lah yang merupakan kunci dari seni ini.

 

Ini memang agak lain dibandingkan dengan ikta pinggang yang dari kulit, atau kalung yang terbuat dari logam, yang biasa ditemukan bagi kalangan SM.

Dan yang emang bikin spektakuler dalam seni ini, adalah seni mengikat dan menaikkan pasangan ini sehingga bisa menggantung diudara.

Bagi yang ngga ngerti DD cuman pesan, ” Don’t try this at home ! ” Nanti anda bisa mengalami resiko yang ngga anda inginkan.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh perusahaan kondom Durex, di negeri Belanda ternyata sudah biasa mempraktekkan gaya seperti ini. 1 diantara 3 pasangan, sudah mempraktekkan gaya seperti ini hanya saja dalam vorm yang lain. Mereka mengguanakan borgol tangan atau kaki, dan penutup mata.

Anda bisa membayangkan kalau ngeliat orang yang mau dieksekusi gitu, lhoh. Enak ngga sih diborgol dan ditutup matanya. Seperti maling, dech. HAHAHAHA !

Karena kepopuleran Seni Ikat Dalam Bercinta ala Jepang inilah, maka dimusim panas yang akan datang perancang mode Alessandro Dell’aqua sudah menyiapkan rancangannya yang akan diusung diatas catwalk.

Bahkan Alessandro menyebut Nobuyoshi Araki sebagai sumber inspirasinya.

Sedangkan di negeri Belanda, Marlies Dekkers juga sudah menyiapkan hal yang sama.
Perancang yang dijuluki Ratu Perancang Lingerie tersebut dengan bangga mempersiapkan koleksinya yang dipenuhi unsur seni ikat ala Jepang.( Dewa Dewi )
                                        ******* 

Sudahkah anda menemukan seni ikat yang  tepat, dan anda gemari ?  Untuk mengenang dan mengingat  kembali, kemampuan anda disaat masih aktip di Pramuka  HAHAHAHA………..