Eits, lama ngga muncul…. DD bawa khabar yang unik. Udah sering baca wanita hamil ?? Udah ngga usah heran, mas. Lha emang kodratnya emang begitu. Lha kalo yang hamil itu seorang pria, ini nih baru berita !

Bagaimana bisa terjadi ? Sebenarnya kalo temen – temen baca lebih jeli, nanti ketemu juga jawabannya. Berita ini DD ambil dari Telegraaf yang judul aslinya ” Man Vijf maanden Zwanger. ”

Berita selengkapnya sebagai berikut :

Apa yang sudah pernah terjadi didunia film, ternyata menjadi sebuah kenyataan. Seorang pria asal Amerika ternyata hamil 5 bulan…..

Tentu saja seseorang yang dilahirkan sebagai pria tidak dapat hamil, tetapi Thomas Beatie berada dalam proses merubah dirinya dari seorang wanita menjadi pria, menurut laporan majalah homo The Advocate.

Sebagai seorang wanita, Thomas menginginkan dirinya menjadi seorang pria, dan mengikuti therapy hormon testoteron. Dia juga menjalani operasi pembuangan buah dadanya, tetapi untuk operasi organ dalamnya, dia belum pernah melakukan. Tetapi secara resmi dia sudah diakui berjenis kelamin pria, dan menikah dengan seorang wanita yang bernama Nancy.

Keinginan Memiliki Anak

Thomas dan Nancy memutuskan keinginan untuk memiliki seorang anak, setelah mereka menjalin cinta selama 10 tahun, namun Nancy tidak bisa mendapatkan keturunan. Karena itu pasangan tersebut akhirnya memutuskan Thomas-lah yang mengandung.

Akhirnya Thomas berhenti sementara minum tablet yang berisi hormon, dan dengan bantuan sperma donor yang membuahkan kehamilan. Thomas merasakankan pengalaman ini sebagai hal yang luar biasa, ” Walo perutku menggembung, gue tetep merasa sebagai pria tulen, lhoh. “

Foto dan pengakuan Thomas lebih lengkap bisa dibaca di Advocate

*************

Thomas….Thomas………

Ada – ada  azah , dech. Oke, selamat, yach.