Akhir – akhir ini banyak cerita dan berita yang menarik, yang DD baca dari koran online Belanda maupun Belgia. Dari yang bizar hingga yang paling hot.

Tetapi DD tetep nyaring berita yang bisa dipake bahan cerminan dan renungan.

Berita apaan, yach ?  Biasa seh tentang seks. ( kayaknya  DD udah sering nulis berita beginian, yaa ).

Yang ini  tentang orgasme, lhoh. Hmm……

Sudah sering sekali tuh  penelitian seks yang menulis tentang kwantitas dan kwalitas hubungan seks pada suami istri. Dan hasil yang sering nongol kepermukaan, biasanya berapa kali rata – rata pasangan suami istri melakukan hubungan seks.

Banyak  penelitian yang memfokuskan bagaimana pengalaman orgasme suami istri secara rata – rata. Kalo ada artikel yang nulis hubungan suami istri 2 kali seminggu secara rata – rata, itu seh udah  sering.

Tetapi berapa kalikah orgasme  rata – rata dalam seminggu ? Pertanyaan ini masuk akal, karena banyak pasangan yang bercinta, tetapi tidak mengerti tentang orgasme.

Namanya saja sudah agak aneh. Bagaimana sih tanda – tandanya, rasanya dan kenikmatannya ? Kalo pengertian dan pemahaman tentang orgasme  saja belum tuntas,  bagaimana bisa memuaskan kedua belah pihak ?

Lepas dari orgasme rata – rata yang dialami oleh pasangan suami istri, ternyata ada juga sebuah syndrome yang berkaitan dengan orgasme pada wanita. Syndrome ini memang langka, seh. Oke, kali ini DD terjemahin dari berita yang ada di koran online HLN.

Moga bisa dijadikan tambahan informasi bagi pria dan wanita. Berita dan fotonya sudah dipublikasikan koran HLN beberapa waktu yang lalu. Berita selengkapnya sebagai berikut :

Sarah mengalami orgasme 200 kali sehari

art_large_262754.jpg

Gadis yang bernama Carmen mengalami orgasme sebanyak 200 kali sehari. Gadis ini mengalami syndrom yang dinamakan Permanent Sexual Arousal Syndrome. Tidak selalu menyenangkan tampaknya.

” Gue langsung dapet orgasme. Seperti halnya kalo gue pas lagi ngendarain mobil, dan ngelewatin jalan yang terjal, ” Ucap Sarah dalam sebuah interview dengan The Britse News Of The World ( dimana dalam interview tersebut dia juga mendapatkan 5 kali orgasme ).

” Lama – lama seh sebel juga, lhoh. Karena setelah gue perhatiin, temen cowok bercinta gue sepertinya nyantai – nyatai azah, tuk bikin gue orgasme, ” Suara Sarah menggerutu.

ANTI DEPRESI

Menurut Sarah, dia berpikir mendapatkan syndrom tersebut setelah dirinya menelan pil anti depresi.

” Beberapa minggu setelah gue nelan pil anti depresi, kayaknya gue mudah banget terangsang untuk hal yang sederahana sekalipun, dan gue bisa ngerasain orgasme yang ngga ada batasnya. “

Datang Dan Berlalu

Sepertinya tidak selalu menyenangkan apa yang terlihat.

” Kondisi seperti ini nih, ngga gampang lhoh untuk bikin relasi bertahan lama, ” ucap dia menambahkan.  ” Gue sering banget udah kelelahan sewaktu masih dalam tahap pemanasan. Cowok – cowok kayaknya ngga menghargain, dech.”

Sebuah cerita tentang datang dan berlalu yang tiada habisnya !

Baca juga artikel :

1. Wanita bunuh diri karena terlalu sering orgasme !

***********

Tanya tuh sama Mba Sarah,  kalo masih pingin  tau lebih dalem…..