penampakan-Tuhan-atau-fenomena-alam ?Salah satu kampanye yang akhir – akhir ini lagi marak di dunia barat, adalah sebuah kampanye  Anti Tuhan.  

Tuhan itu tidak ada,  ” Demikianlah pesan yang sedang hot dan marak, yang diprakarsai oleh kelompok Atheis yang berada di Inggris. Mereka sedang menggalang  sumbangan untuk mendanai kampanye ini.

Kampanye ini  sedang menggaung dimana – mana, termasuk dinegara dimana DD bertempat tinggal.

Tidak ada fenomena ajaib ! Semua yang terjadi dijagat raya ini adalah fenomena alam.  

Ditengah maraknya kampanye ini, rupanya banyak kampanye tandingan yang mengukuhkan  ‘keberadaan’  Tuhan.  

Sebuah foto yang baru – baru ini dipublikasikan oleh pihak NASA, akhirnya dijadikan bahan polemik  bagi   ilmuwan,  kalangan agama maupun orang biasa.

Benarkah foto yang menyerupai tangan raksasa tersebut hanyalah fenomena alam biasa ?  Ataukah  merupakan ‘penampakan’  yang mengandung unsur pesan sang Ilahi ?

Kelompok yang mengakui keberadaan Tuhan akan menggunakan foto ini sebagai salah satu  bukti kekuasaanNya dan keberadaanNya.

Kalangan Atheis akan bilang,  kalau foto ini merupakan bagian dari fenomena alam semata. Seperti juga penjelasan pihak NASA.

Kalau  anda jeli, anda tidak saja melihat  foto yang menyerupai tangan, melainkan ada wajah yang muncul ditelapak tangan tersebut ! Silahkan berimajinasi.

Berita ini DD dapat  dari harian Telegraaf. Terjemahannya sebagai berikut :

Pihak organisasi penelitian angkasa NASA Amerika telah mengeluarkan sebuah foto yang menyerupai sebuah ‘tangan raksasa’ yang  menjalar di langit.

Foto  tersebut  dibuat  oleh teleskop observasi, yang memperlihatkan kelompok bintang – bintang  150 tahunan cahaya kedepan.

Pada gambar yang ditangkap tersebut, nampak lima jari – jari raksasa yang ‘menunjuk’  ke  cahaya merah  kumpulan bintang – bintang.

Penyebab yang menjadikan  cetakan seperti  gambar  tersebut dimungkinkan karena kecepatan rotasi bintang – bintang yang begitu dahsyat, yang menyemburkan energi keluar,  yang akhirnya bisa membentuk formasi unik.

Tangan raksasa yang terlihat, hanyalah salah satu contohnya. Demikian penjelasan pihak NASA berkaitan dengan foto tersebut.

Kalau tanggapan anda gimana ?