You are currently browsing the tag archive for the ‘Serba Serbi’ tag.

Sewaktu aku masih tinggal di Jakarta dulu, papaku  paling getol ngebaca buku – buku yang berbasis ajaran China dan Jepang. 

Kegemarannya ini merembet ke aku, walo kami sekeluarga ngga ada darah ato turunan orang China / Jepang.

Banyak buku – buku yang aku baca lewat koleksi buku yang sudah dikumpulin oleh papaku. Baca entri selengkapnya »

Adakah posisi seks yang bisa mengakibatkan dosa ? Ada ” ngga  ” yach ? DD sih ngga tau. Yang DD tau, ternyata masih banyak pasangan  yang masih mempermasalahkan posisi bercinta. Yang akhirnya bisa mempengaruhi suasana psikologis pasangan, bahkan perasaan bersalah. Bahkan ada yang lebih memperdalam lagi, seperti perasaan berdosa.

Baca entri selengkapnya »

Setiap malam sebelum tidur, anak DD yang masih balita paling seneng kalo ndengerin cerita DD tentang kehidupan Adam dan Hawa di surga. 🙂 🙂 🙂

Ini permintaan favoritnya. Makhlum, dia ngga cuma tertarik sama ceritanya, juga gaya DD yang memperagakan  cerita, hingga  menggebu – gebu sampai mulut kadang berbusa.

DD juga ngasih penjelasan yang sederhana,  yang gampang dia tangkap. Baca entri selengkapnya »

Salah satu berita yang masih hangat, yang masih banyak menjadikan bahan pembicaraan, dan banyak ditulis  oleh pihak media baik didalam dan luar Aussie, adalah kasus  Tania Zaetta.

Presenter TV cantik nan seksi yang pernah maen bareng  dengan Pamela Anderson dalam televisi seri Baywatch itu dituding melakukan hubungan seks dengan tentara Australia saat melakukan kunjungan ke Afganistan.

Ahaaa ?  Orang biasa hingga kalangan politisi pada kebakaran jenggot !

Lha wong disuruh tour ke Afganistan untuk ngasih hiburan, kok malah kebablasan ngasih dukungan syahwat.  Baca entri selengkapnya »

Akhir – akhir ini banyak cerita dan berita yang menarik, yang DD baca dari koran online Belanda maupun Belgia. Dari yang bizar hingga yang paling hot.

Tetapi DD tetep nyaring berita yang bisa dipake bahan cerminan dan renungan.

Berita apaan, yach ?  Biasa seh tentang seks. ( kayaknya  DD udah sering nulis berita beginian, yaa ).

Yang ini  tentang orgasme, lhoh. Hmm……

Sudah sering sekali tuh  penelitian seks yang menulis tentang kwantitas dan kwalitas hubungan seks pada suami istri. Dan hasil yang sering nongol kepermukaan, biasanya berapa kali rata – rata pasangan suami istri melakukan hubungan seks. Baca entri selengkapnya »

Eits, lama ngga muncul…. DD bawa khabar yang unik. Udah sering baca wanita hamil ?? Udah ngga usah heran, mas. Lha emang kodratnya emang begitu. Lha kalo yang hamil itu seorang pria, ini nih baru berita !

Bagaimana bisa terjadi ? Sebenarnya kalo temen – temen baca lebih jeli, nanti ketemu juga jawabannya. Berita ini DD ambil dari Telegraaf yang judul aslinya ” Man Vijf maanden Zwanger. ”

Berita selengkapnya sebagai berikut :

Apa yang sudah pernah terjadi didunia film, ternyata menjadi sebuah kenyataan. Seorang pria asal Amerika ternyata hamil 5 bulan…..

Tentu saja seseorang yang dilahirkan sebagai pria tidak dapat hamil, tetapi Thomas Beatie berada dalam proses merubah dirinya dari seorang wanita menjadi pria, menurut laporan majalah homo The Advocate. Baca entri selengkapnya »